Pupukkita, pupuk humic acid murni



Humic acid sebagai bahan dasar pupuk.
Jika anda sekalian jeli memperhatikan kandungan isi pupuk-pupuk yg beredar, anda pasti akan selalu menemukan humic acid sebagai bahan dasar wajibnya. Bahkan banyak para ahli yg berpendapat bahwa semakin banyak kadar humic acid pada satu pupuk, semakin bagus kualitas pupuk tersebut.

Humic acid murni dan tidak murni
Tahukah anda berapa persen rata-rata penggunaan humic acid pada pupuk kimia seperti urea, npk, tsp dan kcl maupun pada pupuk2 organik ?
Menurut penelitian dan menjadi rahasia umum peracik pupuk pertanian, pupuk yang beredar kebanyakan  hanya menyertakan humic acid max. sebanyak 5-15% dari bahan baku. Dengan kata lain 1 ton pupuk akan diberi campuran maximal 10 kg humic acid campuran, bahkan banyak pupuk yg hanya menyertakan kurang dari 8 kg humic acid murni.
Kenapa ?
Setelah kami telusuri dari pemasok besar humic acid (labelnya kami rahasiakan), mengatakan bahwa pabrik pupuk mengoplos produk humic acidnya dengan perbandingan 1:1 hingga 1:10, sebagai humic acid produk baru dengan merk baru, maupun untuk kemudian diaplikasikan dalam pencampuran pupuk npk, uerea dll dengan skala perbandingan 1:100

Hal ini dilakukan dengan alasan ekonomi, bayangkan jika 1 kg humic acid murni dijual dengan harga 200.000 jika sebuah pabrik memproduksi 1000 kg perhari. Maka jika perbandingan 1:1 maka untuk pebelian humic acid saja bisa mencapai Rp. 200.000.000 (Dua ratus juta). Biaya yang sangat fantastis dan tidak akan ada pabrik komersial yg mampu untuk itu.

Hasil maksimal dari humic acid murni
Dari uraian diatas, maka sangat tidak aneh kalau masing2 pupuk mempunya tingkat penyubur tanah yg berbeda-beda, karna dengan selisih 5% humic acid bias membuat produk pupuk baru dengan kualitas yang lebih baik
Kami sudah membuktikan dengan ujicoba dan demplot kepada petani di wilayah sumber, kabupaten probolinggo, dan hasilnya saat ini, sumber adalah importir terbesar satu-satunya komoditi kentang ke Negara Taiwan.
Berikut ini video dan foto-foto hasil aplikasi humic acid pupuk kita


Pupukkita, pupuk humic acid murni

Pupukkita yang di produksi oleh CV. Barokah Alam Robbany memberikan alternative produk dengan kadar humic yang berbeda-beda yang bisa disesuaikan  dengan kebutuhan petani.
Pupukkita adalah pupuk yang selama ini kami pasok ke pabrik-pabrik pupuk besar di Indonesia.

Harga Humic Acid Murni
PupukKita Humic Acid Reguler (untuk Pabrik)
Harga Rp. 450.000 /kg

PupukKita Humic Acid SUBSIDI BERHADIAH (Petani & Poktan)
Harga Rp. 250.000 /kg

PupukKita Pupuk Organik Cair
Harga Rp. 60.000 /1,5 iter

ORDER DIATAS 100 Kg HARGA NEGO

2 comments:

  1. iya pak, betul qt sdh prnah nyoba. Trims barangnya sdh nyapek via ALS. Kami sdh siap perang market. Wahyu-Lampung
    Salam sukses.

    ReplyDelete
  2. okey, slamat datang di team work pupuk kita. Jangan sungkan-sungkan apabila ada kendala apapun

    ReplyDelete

Kontribusi kritik maupun saran anda kami butuhkan

3 Artikel Terpopuler